PTC - PTR: Cara Mudah Menamilkan Code HTML Pada Posting dengan TEXT AREA
 

Cara Mudah Menamilkan Code HTML Pada Posting dengan TEXT AREA

Anda pasti bertanya-tanya??? wah bagaimana yach caranya supaya bisa menampilkan kode HTML pada posting...

Saya kemaren juga bingung dan penuh tanda tanya dalam otak saya... ^_^


Oke dech uda cukup basa-basinya, kita langsung az bagaimana prakteknya!!

Tahap pertama kita membuat yang versi text area dengan code berikut:


<p align="center"><textarea name="code" rows="6" cols="20"> Di area ini adalah area untuk menulis code HTML, tulis az apapun yang km mau

</textarea></p>


Hasilnya akan menjadi seperti dibawah ini...




Sangat mudah bukan?? bagaimana menurut anda, apakah anda punya cara yang lain? saya sangat senang apabila anda mau berbagi...

Oh iya, saya lupa sesuatu... satu aspek penting untuk menulis code HTML, yaitu karakter-karakter dalam pembuatan code HTML, mungkin dalam artcle yang akan datang akan saya buatkan daftar karakter codenya...

0 komentar:

Posting Komentar

Write comment wisely, and do not scam activities.

 
 
 

FEEDJIT Live Traffic Feed

Submission

Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

Follower

 
Copyright © PTC - PTR