PTC - PTR: Alasan Punya Blog
 

Alasan Punya Blog

Mengapa Kamu harus punya blog?

1. Blog itu gratis,
    Kamu tidak perlu khawatir karena tidak mengeluarkan uang sedikit pun. kamu tidak percaya? Heee,,, silahkan kamu cek sendiri salah satu penyedia server blog server dibawah ini...

    - wordpress (http://wordpress.com)
    - blogger (http://blogger.com)
    - Blog.Com (http://blog.com)
    - MyOpera (http://my.opera.com)
    - Yuwie
    - Multyply

    Memang terkadang ada beberapa blog server yang menarik biaya, tetapi sebagian besar blog server yang ada saat ini adalah bebas biaya alias gratis.

    Kalaupun harus keluar uang, kemungkinan terbersar adalah kamu harus membayar warnet atau biaya buat berlangganan internet provider?? Betulkah demikian? mungkin iya, mungkin tidak... bagi anda yang tidak punya akses internet pribadi yang gratis heee..heee,,,begitu pula saya (penulis posting). Naaaah,,, kalau ingin gratis silahkan anda browsing di kantor anda, dikampus anda, dikafe, pokoknya yang serba gratis.. Betul...??

    2. Blog kini mendapat peran sama dengan website mainstream,
    yaitu sebagai penyebar informasi dan merupakan tren gaya hidup baru era sekarang, sebuah wadah untuk seseorang dalam mengekspresikan pikirannya dalam sebuah blog di dunia maya.

    3. Blog itu gampang dibuat
    Sangat mudah, kamu tinggal mengikuti petunjuk yang diberikan oleh layanan pembuat blog.

    4. Blog akan membuat anda banyak teman
    Kalau kita sering ngeblog atau blog walking, kita akan sering bertemu dengan banyak blogger lain. Sehingga kita dapat mempromosikan dan bisa membuat diri kita yang bukan siapa-siapa menjadi luar biasa.


    5. Blog bisa menambah pahala
    Dengan menulis blog yang isinya mengandung nilai-nilai yang positif, akan membuat kita akan disenangi orang lain dan tentunya orang tersebut akan terbantu dengan isi blog yang kita buat sehingga kita tentunya
    akan mendapat pahala.


    6. Blog bukan sekadar tempat posting artikel
    Blog membuat kita kaya??
    Ya, itulah yang bisa terjadi kalau anda mnyukai dan mencintai dunia blog. Blog dapat difungsikan sebagai mesin penghasil uang bagi kita... anda pasti pernah berkhayal menjadi kaya dengan hobby bloging anda bukan? dunia blogging dapat dapat dijadikan peluang untuk menjadi kaya secara mudah, dengan duduk didepan komputer anda dan mencurahkan segala ide dan kreatifitas anda. Hal tersebut dapat tercapai asalkan anda dengan tekun dan profesional dalam menjalaninya.

    berikut adalah beberapa cara untuk menghasilkan uang lewat blog:

    • Shareapic.net = merupakan sebuah situs yang akan membayar anda apabila foto yang anda upload ke server mereka di klik orang lain maka anda akan mendapat bayaran, jadi segera bergabung kemudian upload foto anda serta tampilkan ke dalam blog anda.

    • Payperpost = disini anda akan diberikan kesempatan untuk menulis ulasan anda tentang sebuah website, produk dan jasa.setiap review artikel anda akan mendapat bayaran bila disetujui oleh mereka dan tentunya tulisan tersebut akan di tampilkan di blog anda.

    • buyblogreviews = sama seperti payperpost, anda akan dibayar untuk tiap tulisan anda yang di approve mereka, dan apabila ada orang yang mendownload hasil review anda maka anda akan mendapat komisi sebesar 70%, lumayan bukan...?

    • reviewmu.com = merupakan situs review dari indonesia yang akan membayar anggotanya. Anda hanya membuat sebuah posting review di blog anda, semakin besar pengunjung blog anda yang melihat posting review tersebut maka akan semakin besar komisi yang anda dapatkan.

    Sekian tips dari saya, semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya. Bagi anda yang ingin menambahkan silahkan berikan komentar anda... berbagi untuk mendapatkan pahala... hehehe...








    0 komentar:

    Posting Komentar

    Write comment wisely, and do not scam activities.

     
     
     

    FEEDJIT Live Traffic Feed

    Submission

    Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

    Follower

     
    Copyright © PTC - PTR